0

Pria Periang Kurang Disukai Wanita

Posted by BacaAku on 21.04 in
Pria periang ternyata kurang seksi di hadapan wanita. Tipe pria ini kurang menarik bagi mereka. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan University Of British Columbia.

Kaum Hawa cenderung lebih memilih pria yang angkuh, kuat, pemurung, dan pemalu. Sebaliknya kaum pria lebih tertarik dengan wanita periang. Dan mereka akan lebih tertarik dengan wanita yang penuh percaya diri.

Penelitian ini merupakan yang pertama kali melaporkan perbedaan gender dalam daya tarik senyuman. Pemimpin penelitian Profesor Jessica Tracy berkata wajah mengatakan: "Ketika menampilkan wajah bahagia penting untuk interaksi sosial yang ramah, termasuk daya tarik seksual. Beberapa studi benar-benar telah memeriksa apakah tersenyum pada kenyataannya menarik".

"Penelitian ini menemukan bahwa pria dan wanita sangat berbeda dalam menampilkan emosi, termasuk tersenyum." jelasnya.

Lebih dari 1.000 peserta dewasa menilai daya tarik seksual dari ratusan foto lawan jenis. Foto-foto ini termasuk menampilkan tampilan universal seperti kebahagiaan (yang ramah), kebanggaan (mengangkat kepala, dada membusung) dan malu (menundukkan kepala, mata dihindari). Para peneliti menemukan wanita paling sedikit tertarik dengan pria periang, berbeda dengan pria, yang paling tertarik pada wanita yang tampak bahagia.

Secara keseluruhan, para peneliti mengatakan, laki-laki lebih menempatkan wanita yang menarik dibandingkan perempuan terhadap menarik.

Alec Beall penulis penelitian mengatakan penting untuk diingat bahwa studi ini pertama kalinya mengeksplorasi daya tarik seksual dari foto lawan jenis."Kami tidak menanyakan peserta jika mereka berpikir target akan mencari pacar atau istri yang baik, kita ingin reaksi mereka secara duniawi, daya tarik seksual," katanya.

Dia mengatakan pada studi sebelumnya, sifat-sifat emosional yang positif dan kepribadian yang baik akan sangat diinginkan dalam suatu hubungan asmara.

Sumber : liputan6.com

0 Comments

Posting Komentar

Jaga setiap kata yang anda tulis
Sopan dan Santun

Paling Populer !

Copyright © 2009 Think Big All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.